Cara Mengaktifkan Layanan Lokasi di Nokia

Mengaktifkan layanan lokasi. Telepon akan menampilkan lokasi Anda pada peta menggunakan sistem penentuan posisi satelit, Wi-Fi, atau penentuan posisi berdasarkan jaringan (ID Area).

Ketersediaan, keakuratan, & kelengkapan keterangan lokasi tergantung pada, misalnya, lokasi, lingkungan sekitar, serta asal pihak ketiga, dan mungkin terbatas.

Info lokasi mungkin nir tersedia, misalnya, pada pada gedung atau ruang bawah tanah. Layanan jaringan A-GPS (GPS Terpandu) & perangkat tambahan serupa lainnya buat GPS dan GLONASS akan mengambil gosip lokasi memakai jaringan seluler & membantu dalam menghitung lokasi Anda waktu ini.

Beberapa sistem penentuan posisi satelit mungkin mengharuskan transfer sejumlah kecil data melalui jaringan seluler. Agar nir dikenakan biaya data, contohnya ketika bepergian, Anda bisa menonaktifkan sambungan data seluler di pengaturan telepon.

Penentuan posisi Wi-Fi akan menaikkan keakuratan posisi jika frekuwensi satelit tidak tersedia, terutama jika Anda berada pada pada ruangan atau gedung tinggi. Apabila Anda berada di loka yg melarang penggunaan Wi-Fi, Anda bisa menonaktifkan Wi-Fi di pengaturan telepon.

Ketuk Pengaturan > ketuk Lokasi lalu alihkan ke Lokasi Aktif.

Sumber

nokia

Comments

Popular posts from this blog

InFocus Bingo 50

Intex Aqua Craze